Rabu, 29 April 2009

Manfaat Belajar Internet di SMAN 1 KOSAMBI

*Manfaat internet untuk diri saya sendiri dan orang lain

Manfaat ineternet untuk diri saya sendiri adalah saya dapat mengetahui apa- apa yang tidak saya ketahui, musalnya informasi yang tidak dapat saya ketahui tapi dengan menggunakan ineternet dengan mudah saya mendapatkan informasi- informasi yang saya inginkan.

Internet juga dapat bermnfaat untuk orang banyak, kita dapat berinteraksi dengan orang- orang yang berlainan daerah atau tempat bahkan berlainan negara.Caranya kita dapat saling mengirim E-Mail, Chatting, YM-an, dan lain - lain.
Selain itu internet juga dapat membantu orang banyak untuk mencari lowongan pekerjaan, iklan, penjualan- penjualan Dan lain- lain
Jadi,internet sangat berguna dan bermanfaat untuk diri saya dan orang lain, dengan mudah kami mendapatkan Segala sesuatu yang berda di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar